4.20.2016

SILATURAHIM PARA JUARA


Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar
Laa illaha illalahu Allahu Akbar
Allahu Akbar walilla ilhamdu


Ramadhan telah berlalu, meninggalkan berjuta kesan yang mendalam bagi setiap pribadi muslim yang beriman dan bertakwa, yang melakanakan ibadah Ramadhan.

Ramadhan bukan sekedar bulan. Ramadhan adalah ‘camp’ latihan, di mana kita berlatih dengan keras dan tekad baja siang dan malam dalam mencari ridlo Allah SWT. Selama bulan Ramadhan, setiap desah nafas dan kedip mata bernilai berlipat ganda.

Namun tak selamanya Ramadhan bersama kita. Ia pergi setelah 29 hari bersama, dan akan datang lagi 11 bulan kemudian. Ramadhan pasti datang, yang tidak pasti adalah usia kita. 11 bulan ke depan, belum tentu kita bisa bersama Ramadhan lagi dalam keadaan sehat wal afiat.

11 bulan ke depan adalah perjuangan panjang untuk senantiasa menghadirkan Ramadhan dalam setiap langkah kita. 11 bulan ke depan adalah perjuangan panjang menjadi JUARA, menjadi pemilik fitrah dan kesucian.

Dengan segala kerendahan hati, segenap Manajemen dan Redaksi Maenbal.comenghaturkan:

“Wilujeng Boboran Syiam 1 Syawal 1436 H. Taqabalallahu wa minkum, shiyaamanaa wa shiyaamakum. Taqobbal yaa kariim.”
Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan berkah-Nya pada kita semua. Semoga kita tetap bermental JUARA hingga bertemu dengan Ramadhan tahun depan.

Teriring salam dan selamat kepada Viking Persib Club yang bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1436 ini, tepat berusia 22 tahun. Sebuah perjalanan panjang untuk klub bobotoh Persib yang senantiasa setia mengawal Persib Bandung selama 22 tahun ini. Wilujeng Milangkala, mugia apanjang-apunjung, waluya salalamina. Dirgahayu!

Bagi Bobotoh yang berlebaran bersama keluarga besar, sampaikan salam hormat kami pada keluarga, kerabat, handai tolan, saudara, teman dan sahabat. Karena Syawal adalah bulan silaturahim bagi kita semua. Silaturahim para juara yang bertekad mengawal kesucian untuk menjadi insak yang mulia di sisi Allah SWT.

Ricky N. Sastramihardja
Editor in Chief Maenbal.co

pernah dimuat di maenbal.co
17-07-2015
http://maenbal.co/14566/suara-redaksi/silaturahim-para-juara/

No comments: